Sabtu, 31 Mei 2008

..everything happen for a reason...


time running so fast...banyak bgt kejadian-kejadian beserta pembelajaran dr tiap peristiwa yg gw alami selama gw kuliah ampe skrg...bisa gw bilang tahun ini adalah tahun yang sangat berat buat gw tp tahun ini penuh arti...banyak bgt hal yang buat gw bingung, strs, sedih, jatoh, ato bahkan hal yg sangat membahagiakan dan membanggakan buat gw...whatever it is..it happens for some reasons...

di tahun ini gw belajar untuk menjadi seseorang yg punya sikap,berani ambil resiko, dan tanggung jawab dgn smua resiko dr sebuah keputusan yang gw ambil...tp yang paling gw pelajari adalah bagaimana seharusnya mengambil sebuah keputusan dan komit dgn keputusan yg gw ambil...oke,waktu itu gw dihadapkan pada suatu moment yg sangat berat buat gw, kehilangan sesuatu yg berharga (melepas lebih tepatnya) dan dgn emosi dan gegabah tanpa pikir panjang gw lari dari kehilangan tersebut ato kl kata seorang teman gw lari dari maslah...bener bener bbggtttt..setelah introspeksi emg gw nih pengecut bggttt, ga menyelesaikan mslh gw sampe bnr2 beres bgt, tp malah lari dari itu dan membuat masalah baru...yuuppp udah pasti resikony jelas gw dappeettttt...jjaatttoohh bgt saat nerima resiko akibat ulah gw, dowwnn abis..but gw ga mau ngulangin kesalahan yang sama
..yaud i have to face it, ga mau lari lagi...belajar nerima apapun dengan positive thinking, dan besar hati karena selalu bepegang bahwa Allah selalu ngasi cobaan krn ada hadiah manis yg Dia siapkan saat gw berhasil melewatinya..entah ampe skrg gw berhasil apa ngga melewatinya...tp yg pasti, Allah ngasi hadiah terindah buat gw di 2007 ini...

yuppp...gw diberi kelancaran dan kemudahan untuk nyelsaiin kuliah gw...terasa dikasi jalan yg mudah bgt utk nyelsaiin TA gw, padahal pembimbing gw adalah org yang sangat detail!!dan pd saat itu jg gw sedang ditimpa masalah yang diatas gw ceritain...akhirnya gw bisa membuat bangga keluarga gw,,menjadi sarjana teknik di kampus yg dari dulu dari mulai uwa ato pakde gw ampe kakak sepupu drkeluarga bokap dan nyokap ga ada yg kesampaian kuliah di ITB...akhirnya gw bisa bawa mamapapa dan Allah masi ngasi kesempatan utk nenek gw supaya dia bs dtg ke wisuda gw(scr nenek gw dr awal gw masuk kuliah tiap ktm gw nanyanya cuma 2 hal..kapan lulus ama pacarnya siapa,yes gw ud bisa mengurangi satu prtanyaan)...tapi Allah emg adil...SELALU ADA SENANG DIBALIK SEDIH, SELALU ADA BAIK DIBALIK BURUK..

lulus..jelas sangat membanggakan..tapi lulus berarti..welcome to the real world..and goodbye for anything behind...saatnya gw berpisah dgn dunia kuliah gw, berpisah dr temanteman gw..teman teman gw yg boleh gw bilang gw menemukan arti dr sebuah persahabatan murni disini...teman yg bener ada disamping gw saat gw sedih, saat gw senang, saat gw nyampah, saat gw butuh bantuan...gw selalu bs berharap dr mereka..dan yg paling berarti buat gw adalah..teman-teman gw adalah orang yang paling banyak ngasi gw pembelajaran dalam hidup gw..teman-teman yg menempa gw dan membangun gw dgn cara yg sangat unik, tulus, dan trus mengontrol gw dlm gmnpun keadaan gw..i love u all guys...thanks for everything....dibalik semua kesedihan gw krn pisah dr teman-teman gw, entah knp gw saat ini makin merasa lebi bnyk sahabat (orang yg mengerti gw, dan bs gw jadiin tmpt kl gw lg dlm keadaan gmnpun)..seolah Dia nunjukin dan berkata "u always have ur friends...best friends.." walaupun gw skrg lg ga jelas dan merasa kesepian di ibukota ini..hny dgn klik-klik gw bs bertemu dgn mereka dan membuat gw tertawa lagi..thank GOD, u create YM!!hahahaha...terima kasih ya Allah, ud ngasi teman-teman terbaik seperti mereka..teman yg akan selalu menemani gw
sampai kapanpun..ammiieennn...

hmm udah ah..jadi mellowww...yah inti dr semua crita gw adalah....everything happens for some reasons...sellau ada negative dibalik positive, theres always two sides in this life...tinggal gmn kiat belajar utkmelihatnya dari sudut pandang y lain..dan berbesar hati utk menerima apapun yg terjadi pada kita....yg Diatas selalu ngasi yg terbaik buat kita...kl kata seorang teman...Tuhan selalu ngasi jawaban atas doa kita cm ad 3 tipejawaban...1.iya 2. iya tapi nanti 3. ngga, karena Aku ud menyiapkan yg terbaik buat mu...okay sampe sini dulu...see u around....

Tidak ada komentar: